Sukses

Eks Winger Barcelona Disarankan ke Serie A

Ibrahim Affelay diusulkan hijrah ke Serie A bersama Inter Milan, AC Milan, Fiorentina, atau Lazio.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan bintang PSV Eindhoven Ibrahim Affelay diusulkan hijrah ke Serie A dan gabung Inter Milan, AC Milan, Fiorentina, atau Lazio. Sang pemain telah dilepas Barcelona pekan ini usai lima tahun penuh gejolak bersama Blaugrana.

Di Camp Nou, Affelay kerap kali cedera dan jarang mendapat tempat bermain regular. Musim lalu pemain 29 tahun itu dipinjamkan ke klub Yunani Olympiakos, namun klub tersebut menolak untuk mempermanenkan Affelay. Dirinya pun saat ini dalam posisi bebas berkomunikasi dengan klub manapun.

Tuttomercatoweb melaporkan bahwa jasa pemain timnas Belanda itu seharusnya ditawarkan ke sejumlah klub besar Italia. Dan pada bursa transfer ini, Fiorentina menjadi salah satu yang paling kuat dikaitkan dengan Affelay karena harganya masih terjangkau.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut dapat menjadi alternatif pengganti pemain pinjaman La Viola Mohamed Salah, yang belum menentukan nasibnya untuk melanjutkan musim depan di Artemio Franchi.

Affelay telah membuat 29 penampilan untuk Olympiakos di semua kompetisi musim lalu dan mencetak sembilan gol. Sedangkan sejak berbaju Barcelona 2011, dia hanya 21 kali tampil dan menyumbangkan satu gol. (Jong/Ary)

Baca Juga:

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

Pelatih Persija Beri Pesan Spesial untuk Wonderkid Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini