Sukses

Kiper Baru Liverpool Tantang Simon Mignolet

Adam Bogdan tidak mau menjadi penghangat di bangku cadangan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper gratisan Liverpool yang baru saja didatangkan dari Bolton, Adam Bogdan siap merebut posisi Simon Mignolet sebagai penjaga gawang utama tim besutan Brendan Rodgers.

Pria berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan tekadnya menembus starting eleven. Bogdan tidak mau menjadi penghangat bangku cadangan di Anfield Stadium.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

"Saya ingin mengambil kesempatan ini dan bermain sebanyak yang saya bisa. Saya ingin menjadi kiper nomor satu di Liverpool," ucap Bogdan, seperti diberitakan Squawka.

Demi menggusur Mignolet, kiper berkebangsaan Hungaria itu berjanji bakal bekerja ekstra keras saat berlatih bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Kiper Liverpool Simon Mignolet (Reuters / Carl Recine)

"Pertama-tama, saya harus bekerja keras di tempat latihan. Saya akan buktikan kepada manajer kalau saya pantas mendapatkan kesempatan. Ketika diberikan kesempatan, saya harus bermain dengan baik. Itulah cara kerjanya," dia menegaskan.

Pada musim lalu, saat masih memperkuat Bolton, Bogdan melakukan 27 penyelamatan dari sembilan pertandingan di Divisi Championship. Dia hanya mencatatkan satu clean sheet. (Cak/Jong)

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

Pelatih Persija Beri Pesan Spesial untuk Wonderkid Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini