Sukses

Milan Kirim Dokter ke Kolombia untuk Si Kondektur Bus

AC Milan dikabarkan akan mengirimkan delegasi ke Kolombia untuk finalisasi persyaratan membeli Carlos Bacca.

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Liga Italia AC Milan akan mengirimkan delegasi ke Kolombia untuk finalisasi persyaratan membeli Carlos Bacca. Pemain ini baru saja pulang ke negaranya usai berlaga di Copa Amerika 2015 di Chili.

Striker Sevilla itu bakal menjadi anggota baru skuat Rossoneri musim depan. Bacca dibanderol 30 juta euro atau lebih dari Rp 445 miliar sebagai dana perpindahan.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, seorang dokter dan beberapa perwakilan Milan hari ini terbang ke Kolombia untuk bertemu pemain yang sempat bekerja sebagai kondektur bus itu. Delegasi klub tersebut berangkat untuk pemeriksaan medis sekaligus menjalani proses penandatanganan kontrak.

Diperkirakan Bacca akan diikat selama lima musim di San Siro. Kepindahan Bacca dari Sevilla ke Milan diharapkan secara resmi diumumkan pada Rabu pekan depan.

Pemain berusia 28 tahun ini melewati musim yang indah bersama Sevilla sejak datang pada 2013. Di musim pertamanya, dia ikut mengangkat piala juara Liga Europa usai mengalahkan Benfica 4-2 lewat adu penalti.

Bacca menyumbangkan 34 gol di La Liga dari 74 pertandingan yang dia ikuti. Pada final Liga Europa 2014/2015 Mei lalu, dia menjadi pahlawan kemenangan Los Rojiblancos lewat dwigol nya ke gawang klub Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk. Sevilla berhasil mempertahankan gelar juara. (Ris/Ary)

Baca Juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.