Sukses

Striker Juventus 'Melamar' ke AC Milan

Agen Fernando Llorente telah menawarkan pemainnya ke AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Fernando Llorente dikabarkan tengah mencari cara untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Kontrak striker berusia 30 tahun ini sendiri di Turin masih menyisakan dua musim.

Surat kabat Italia, Tuttosport, Rabu (1/7/2015), melaporkan alasan Llorente meninggalkan Juve karena ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Musim lalu, pemain asal Spanyol ini kalah bersaing dengan rekan senegaranya, Alvaro Morata. Dia hanya dimainkan dalam 25 pertandingan di Liga Serie A, enam di antaranya sebagai pemain pengganti.

Fernando Llorente (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Karena itu, agen Llorente telah mendekati AC Milan agar merekrut pemainnya itu. Sekadar informasi, Milan tengah mencari seorang striker baru. Tetapi, Rossoneri (sebutan lain Milan) tengah fokus untuk mendatangkan kembali mantan strikernya yang kini bermain di Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Jika Milan tidak berminat, masih ada tiga klub lain yang tengah mempertimbangkan langkah untuk Llorente. Ketiga klub itu adalah Wolfsburg, AS Monaco, dan Tottenham Hotspur.

Llorente bergabung dengan Juve dari Athletic Bilbao pada musim panas 2013. Sejauh ini, ia telah membantu Juve dua kali meraih Scudetto Serie A dan sekali gelar Coppa Italia. (Bog/Ary)

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Fernando Llorente