Sukses

Masih "Mandul", Ini Penjelasan Bintang Barcelona

Messi sering membuka peluang mencetak gol bagi rekan-rekannya.

Liputan6.com, Santiago - Argentina menang 6-1 atas Paraguay pada babak semifinal Copa Amerika di Estadio Municipal de Concepción, Concepción, Rabu (1/7/2015) pagi WIB. Angel Di Maria menjadi bintang Albiceleste di laga ini dengan mencetak dua gol.

Dalam laga itu, sang kapten Lionel Messi kembali gagal mencetak gol. Namun, bintang Barcelona ini, mampu menyuplai tiga assist dan rutin membuka peluang mencetak gol bagi rekan-rekannya.

"Saya tidak terlalu khawatir bahwa saya tidak mencetak gol apapun. Kami memainkan pertandingan yang lengkap," kata Messi. "Kami melakukan apa yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Kami mengikuti ide yang sama."

Terlepas dari seretnya produksi gol, Messi, yang baru sekali menjebol gawang lawan di turnamen ini, tetap tampil istimewa untuk membantu Los Albicelestes mencapai laga puncak menghadapi Chile. Berkat penampilannya ini Messi meraih gelar man of the match.

Messi pun mengaku senang dengan performa skuat Tango secara kolektif.

"Kami memenuhi target utama untuk mencapai partai final lagi [setelah Piala Dunia 2014]. Kami sangat senang memiliki peluang menjadi kampiun."

"Saya tidak melihat favorit di final. Siapa pun melakukan yang terbaik pasti akan menjadi pemenang," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.