Sukses

Bek MU Bujuk Di Maria Bertahan di Old Trafford

Rojo menilai Di Maria merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Liputan6.com, Manchester - Marcos Rojo membesarkan hati Angel di Maria agar semakin betah dan mampu tampil bersinar membela Manchester United. Rojo yakin Di Maria memiliki talenta tak terhingga sebagai pemain profesional.

"Bagi saya, pemain yang memiliki segudang talenta di Manchester United adalah Angel (Di Maria)," kata Rojo

"Ada begitu banyak pemain hebat di klub, tetapi Angel, bagi saya, merupakan salah satu pemain terbaik dalam tim dan terbaik di dunia."

Rojo mengakui rekannya itu merasakan tahun yang sulit. Ia mengalami kesulitan beradaptasi. Tapi, bagi Rojo itu hal yang normal.

"Seorang pemain yang baru datang di negeri yang baru dan tampil bermain di liga yang baru perlu melakukan adaptasi. Hanya saja saya yakin ia mampu menanggulangi hambatan-hambatan itu," kata Rojo.

Kedua pemain MU itu kini sama-sama membela timnas Argentina di bawah asuhan pelatih Gerardo "Tata" Martino di ajang Copa Amerika 2015.

Mereka berperan positif membawa Argentina melumat Paraguay 6-1 dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Municipal de Concepcion, Concepcion, Selasa waktu setempat atau Rabu pagi (1/7/2015).(Ian/Ary)

 

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.