Sukses

Muenchen Dapatkan Pemain Sayap Timnas Brasil

Shakhtar Donetsk mengonfirmasi akan segera menjual Douglas Costa senilai 30 juta euro kepada Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Shakhtar Donetsk telah mengonfirmasi bakal segera menjual Douglas Costa ke Bayern Muenchen. Klub Ukraina itu telah mencapai kesepakatan untuk melepas pemain sayap timnas Brasil tersebut ke Muenchen.

Shakhtar pun menguncapkan terima kasih kepada Costa atas pengabdiannya selama enam musim. "Shakhtar Donetsk dan Bayern Muenchen telah menyepakati semua persyaratan yang diperlukan mengenai Douglas Costa untuk pindah ke klub Jerman," demikan pernyataan Shakhtar seperti dilansir Goal, Rabu (1/7/2015).

"Biaya transfer untuk gelandang Brasil adalah 30 juta euro (sekitar Rp 625,2 miliar)."

"Shakhtar mengucapkan terima kasih atas waktu yang dihabiskan Douglas untuk tim dan berharap dia meraih kesuksesan dengan klub baru," lanjut bunyi pernyataan itu.

Costa pun mengaku gembira bisa bergabung dengan juara Bundesliga itu. Ia akan menambah pilihan pemain sayap untuk pelatih Pep Guardiola setelah musim lalu kekurangan stok ketika Arjen Robben dan Franck Ribery cedera.

"Sebuah mimpi telah menjadi kenyataan bagi saya hari ini," kata Costa di situs resmi Muenchen seperti dinukil Soccerway. "Saya bangga menjadi pemain Muenchen, mengikuti jejak dari begitu banyak pemain Brasil."

"Saya tidak sabar untuk bermain untuk tim luar biasa ini dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenuhi harapan pada saya," pungkasnya. (Bog/Ary)

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini