Sukses

Real Madrid Panggil Pulang Winger Espanyol

Vazquez setahun membela Espanyol sebagai pemain pinjaman.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tidak ingin terperangkap ke dalam opsi jalan pintas dalam memperkuat skuat di musim 2015/16. "Los Blancos" berencana akan memulangkan Lucas Vazquez ke Santiago Bernabeu.

Pemain sayap itu kembali markas Los Blancos setelah selama setahun membela Espanyol sebagai pemain pinjaman. Ia menunjukkan performa ciamik di La Liga di musim lalu.

Vazquez diyakini dapat menambah kekuatan skuat asuhan pelatih Rafa Benitez.

Madrid memutuskan untuk memanggil pulang pemain binaannya itu. Madrid harus mengeluarkan dana sebesar satu juta eiro atau sekitar 14,8 miliar rupiah buat memulangkan Vázquez.

Kedatangan kembali Vazquez dapat dilihat sebagai langkah strategis klub papan atas La Liga itu. Pemain jebolan akademi Madrid itu memiliki kecepatan, ketahanan fisik memadai, dan mampu bertarung dengan bek lawan dan punya modal etika kerja yang mumpuni sebagai pemain profesional.

Espanyol santer diwartakan berniat memberi sang pemain secara permanen beberapa waktu lalu. Vazquez sudah tampil dalam 34 kali laga dan membukukan tiga gol ditambah enam assist.(Ian/Ary) 

 

Baca juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini