Sukses

Robben: Bayern Tak Butuh Pemain Baru

Muenchen hanya meraih gelar Bundesliga musim lalu.

Liputan6.com, Muenchen - Arjen Robben kesal mendengar penilaian kalau performa Bayern Muenchen menurun musim lalu. Ia juga merasa FC Hollywood tak butuh membeli pemain baru untuk musim depan.

Muenchen hanya meraih gelar Bundesliga musim lalu. Mereka gagal di semifinal Liga Champions dan Piala DFB Pokal.

Padahal pada musim 2012/13, mereka meraih empat gelar. Yakni Bundesliga, Piala DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Banyak yang bilang penampilan kami memalukan musim lalu. Banyak juga yang menilai kami butuh banyak pemain baru, tapi semuanya saya rasa tidak masuk akal," ujar Robben seperti dilansir Algemeen Dagblad.

"Kami menang Bundesliga dengan keunggulan 10 poin. Selain itu kami mencapai dua semifinal, jadi tim ini masih kuat," kata pemain timnas Belanda itu menambahkan.

Musim panas ini, Muenchen baru membeli Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk. Namun Robben percaya skuat yang ada sudah cukup untuk menjadi penantang kuat di semua kompetisi musim depan.

"Jika saya, Javi Martinez, Franck Ribery, David Alaba, dan Thiago Alcantara kembali pulih maka kami bisa mengalahkan siapapun," ujar Robben mantap. (Vid / Ian)

Baca Juga:

6 Striker Termahal yang Pernah Dibeli Manchester United

Sergio Ramos Minta Dilepas ke Manchester United

Demi Anak, Beckham Pasang Tato Minion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini