Sukses

Pelatih Persib Ikut Rasakan Kegelisahan Para Pemain

Dengan status bebas transfer para mantan pemain bisa bergabung dengan tim lain.

Liputan6.com, Bandung - Berbeda nasib dengan para pemain yang telah diputus kontrak sejak Mei 2015 lalu, Djadjang Nurdjaman masih berstatus sebagai pelatih Persib Bandung hingga November 2015 nanti.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku merasakan kegelisahan dan perasaan sama seperti yang dialami para pemain.

Dirinya khawatir dengan status bebas transfer para mantan pemain bisa bergabung dengan tim lain terlebih para pemain Persib Bandung banyak diminati klub-klub Indonesia bahkan luar negeri.

‎"Buat saya sebagai pelatih, tidak segampang itu memanggil pemain yang statusnya sudah bebas. Karena bisa saja mereka sudah ada yang pergi (membela klub lain)," ujar Djanur, Rabu (1/7/2015).

Djanur memiliki harapan para mantan pemain masih mencintai klub berjuluk Maung Bandung dan memprioritaskan Persib menjadi tim yang akan dibelanya bila kompetisi atau turnamen kembali dimulai.

"Harapannya sih sebetulnya kita ingin tetap solid walaupun dengan status (bebas kontrak) seperti sekarang. Saya sebagai pelatih yang mempunyai rasa emosional yang sama dengan Pak Umuh (Manajer tim) berharap tidak susah memanggil mereka (pemain) kembali,"ucapnya.

Disinggung soal beberapa wacana turnamen yang bakal digelar, Djanur sedikit kecewa dengan pembubaran tim. "Padahal butuh persiapan yang matang sebelum menghadapinya tapi kita lihat saja," pungkasnya.(Okn/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini