Sukses

Bukan Arsenal dan MU, Siapa Lawan Tersulit Chelsea?

Musim lalu Chelsea menjadi juara dengan keunggulan delapan poin atas City.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho buka suara terkait perjuangan Chelsea untuk menjadi kampiun musim lalu. Manajer asal Portugal itu menyebut Manchester City dan Southampton sebagai lawan terberat The Blues.

Musim lalu Chelsea menjadi juara dengan keunggulan delapan poin atas City. Namun Mourinho mengungkapkan selain City, laga terberat bukanlah melawan klub-klub raksasa seperti Arsenal, MU, Liverpool, atau Tottenham Hotspur. Melainkan Soton yang finis di posisi ketujuh.

"Saya harus akui ada dua klub yang tidak bisa kami kalahkan musim lalu. Kami tak bisa menang, namun juga tidak kalah," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

"Dua tim tersebut adalah City dan Southampton. Dua laga kandang-tandang melawan City berakhir imbang. Demikian juga melawan Soton," katanya menambahkan.

Di sisi lain mantan pelatih Inter Milan itu mengaku senang bisa membawa Chelsea menjadi juara. Pasalnya, ia menilai persaingan di Liga Premier Inggris semakin ketat.

"Liga Premier Inggris semakin sulit saja. Kompetisi ini sangat kompetitif dengan banyak tim hebat," ujar Mou. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Blatter: Tidak Ada yang Bisa Membuktikan Saya Korup

Monaco Bikin Dua Klub Top Eropa Gigit Jari

Seperti Apa Kesibukan Arsenal Sambut Kedatangan Cech?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris