Sukses

Juventus Tolak Tawaran Rp 1,1 Triliun Untuk Pogba

Negosiasi Barcelona dengan Juventus terkait Pogba tidak berjalan mulus.

Liputan6.com, Turin - Juventus akhirnya menolak tawaran dari Barcelona untuk pemain bintang mereka, Paul Pogba. Keputusan ini dikonfirmasi oleh Direktur Umum Si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta.

Pagi ini Barcelona mengutus dua Direkturnya, Ariedo Braida dan Alberto Soler ke Italia untuk bernegosiasi transfer Pogba. Mereka akhirnya bertemu dengan Marotta dan Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici.

Sayang negosiasi ini tidak berjalan mulus. Perwakilan Blaugrana harus gigit jari setelah pulang dengan tangan hampa.

"Barcelona menawar Pogba 80 juta euro (Rp 1,1 triliun). Namun kami tetap tak menjualnya," kata Marotta seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Penolakan Juventus sebenarnya dapat dimaklumi. Pasalnya mereka baru kehilangan dua pilarnya, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo yang kemungkinan besar pindah ke MLS.

Namun ada kabar lain yang juga menyebut penolakan ini supaya harga Pogba naik menjadi 100 juta euro. Selain Barca, Pogba juga diminati oleh Manchester City, PSG, dan Chelsea. (Vid / Ian)

Baca Juga:

Blatter: Tidak Ada yang Bisa Membuktikan Saya Korup

Monaco Bikin Dua Klub Top Eropa Gigit Jari

Seperti Apa Kesibukan Arsenal Sambut Kedatangan Cech?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bursa Transfer

Video Terkini