Sukses

Dirayu Van Gaal, Bintang Bayern Pantang Tergoda

MU memang berencana merombak skuat musim panas ini.

Liputan6.com, Muenchen - Thomas Muller mengaku tersanjung diminati oleh Manchester United. Namun bintang Bayern Muenchen itu belum berencana hengkang dalam waktu dekat.

MU memang berencana merombak skuat musim panas ini. Manajer Louis van Gaal belum puas dengan prestasi anak asuhnya yang hanya finis di peringkat keempat musim lalu.

Beberapa pemain menjadi prioritas untuk dibeli. Selain duo Madrid, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, Setan Merah juga dikabarkan sangat berminat mendatangkan duo Bayern Bastian Schweinsteiger dan Muller.

"Saat tawaran datang maka Anda harus bisa menghadapinya. Dan tawaran dari klub besar merupakan penghargaan tersendiri. Tawaran itu membuktikan penampilan Anda musim lalu bagus," kata Muller seperti dilansir London Evening Standard.

"Tapi saya masih merasa nyaman di Muenchen karena kontrak saya sendiri masih berlaku hingga 2019. Jadi lebih baik saya menghindari spekulasi," ujarnya menambahkan.

Muller memang bukan sosok asing bagi van Gaal. Pasalnya ia selalu menjadi andalan saat van Gaal menangani FC Hollywood tahun 2009-2011. (Vid / Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.