Sukses

MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Sergio Ramos

Ramos sudah memberitahu manajemen Madrid untuk mendengarkan tawaran dari MU.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United mendapat kabar baik dalam perburuan bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos. Mantan presiden Madrid Ramon Calderon mengungkapkan bila Ramos sangat ingin pindah ke Old Trafford.

MU sejak bulan lalu santer dikaitkan dengan Ramos. Kabarnya Setan Merah menjadikan Ramos buruan utama di bursa transfer musim panas ini guna menambal lubang di lini belakang.

Manajer MU Louis van Gaal sangat butuh Ramos karena lini belakang MU musim lalu keropos. Setan Merah tak memiliki lagi bek tangguh pasca kepergian Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

MU siap memanfaatkan kegalauan Ramos yang tidak senang dengan kontraknya saat ini. The Red Devils konon sudah mengajukan penawaran awal kepada Madrid.

Keinginan MU memiliki Ramos tak bertepuk sebelah tangan. Calderon mengklaim eks pemain Sevilla itu juga ingin pindah ke MU. Ramos sudah memberitahu manajemen Madrid untuk mendengarkan tawaran dari MU.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya tahu Sergio telah memberitahu manajer umum untuk mendengarkan tawaran yang mereka dapat dari MU. Dia hanya ingin pergi ke MU," papar Calderon kepada BBC.

Pada kesempatan yang sama, Calderon menilai ramos ingin pindah bukan karena faktor uang. Ramos kecewa karena merasa tidak dicintai di klub yang dibelanya sejak 2005 itu.

"Sekarang ini bukan masalah uang. Ini adalah kurangnya kasih sayang yang pemain rasakan dari Real Madrid," tegas Calderon. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini