Sukses

Alarm Kebakaran Hebohkan Arena Grand Slam Wimbledon

Alarm kebakaran tiba-tiba berbunyi di Wimbledon Centre Court.

Liputan6.com, London - Kepanikan terjadi di arena turnamen tenis Wimbledon, Kamis (2/7/2015) WIB. Seluruh orang yang berada di lokasi harus dievakuasi karena alasan yang tidak jelas.

Petugas keamanan langsung menyisir arena usai alarm kebakaran berbunyi. Akan tetapi pihak keamanan tidak menemukan percikan api sedikit pun di arena.

"Penyebab dilakukannya evakuasi masih belum jelas, dugaan sementara mungkin alarm berbunyi karena adanya korsleting listrik," ujar pihak Wimbledon seperti dilansir BBC (2/7).

Akibat bunyi alarm tersebut seluruh tim, staf, termasuk ball boy harus meninggalkan lokasi. Mereka tidak diizinkan masuk sampai alarm tersebut berhenti berbunyi.

Arena yang baru dibuka pada 1922 ini memiliki kapasitas 15 ribu penonton. Beberapa ajang besar seperti kompetisi tenis pada Olimpiade 2012 lalu pernah digelar di Wimbledon. (Ton/Ary)

Baca Juga:
Serena dan Djokovic Melaju Mulus ke Babak Ketiga Wimbledon 2015
Roma Rekrut Mantan Pemain Barcelona dan Juventus
Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.