Sukses

"Costa Bukan Pengganti Ribery"

Douglas Costa disebut-sebut memiliki gaya bermain yang sama dengan Ribery.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen resmi merekrut bintang Brasil, Douglas Costa, yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Franck Ribery di masa depan. Akan tetapi Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer, menganggap Costa bukanlah pengganti Ribery.

"Demi Franck Ribery, yang sudah cedera cukup panjang, saya pikir ucapan semacam itu sangat tidak sopan. Ia cedera tidak bisa berlatih dengan tim tapi masih pemain Muenchen," ucap Sammer seperti dilansir Sportsmole (2/7).
RESMI - Douglas Costa gabung Bayern Muenchen (Twitter/Bayern)
Costa didatangkan Bayern dari Shakhtar Donetsk. Untuk mendapatkan Costa, Bayern harus membayar 30 juta euro kepada klub asal Ukraina itu.

Pemuda 24 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun hingga 2020. Costa akan memakai kostum nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai oleh Xherdan Shaqiri.

"Kami akan menunggu Ribery untuk pulih, ia mendapatkan dukungan penuh dari tim dan kami berharap ia dapat kembali segera. Douglas Costa bukanlah pengganti Ribery," tegas Sammer. (Ton/Tho)

Baca Juga:

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Pemain Andalan MU Lanjutkan Karier di Turki?

Rekaman Percakapan Pengaturan Skor Timnas U-23 Cuma Rekayasa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini