Sukses

Sergio Ramos Tidak Pantas Dihargai Mahal Oleh MU

Rio Ferdinand kembali menolak kedatangan bek Real Madrid, Sergio Ramos ke Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand kembali menolak kedatangan bek Real Madrid, Sergio Ramos ke Manchester United. Apa alasan bek legendaris Setan Merah itu melarang Ramos menjadi warga baru di Old Trafford Stadium?

Seperti dikutip dari Football Espana, manajemen Los Blancos (sebutan Madrid) baru saja menolak tawaran yang disodorkan MU sebesar 28,5 juta pound, atau setara dengan Rp 594 miliar demi mendapatkan Ramos.

Bagi Ferdinand, MU melakukan hal bodoh jika mendatangkan bek asal Spanyol tersebut. Sebab, usianya Ramos yang sudah 29 tahun tidak pantas dihargai mahal.

Real Madrid's Sergio Ramos looks dejected at the end Reuters / Juan Medina

"Saat ini, Ramos menempatkan dirinya berada di dua klub yang memiliki banyak uang. Dia diberitakan ingin bergabung dengan MU, tapi di hari berikutnya bakal ke Manchester City," kata Ferdinand.

"Terlalu banyak uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan pria yang sudah 29 tahun dan sudah tidak memiliki nilai jual. Bagi saya, hal ini tidak masuk akal," sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pria berusia 36 tahun tersebut menambahkan, Ramos tidak mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium. Sebab, dia masih dibutuhkan dua pemain bertahan Madrid lainnya, yakni Pepe dan Raphael Varane.

"Saya pikir, dia akan bertahan di Madrid. Di sana, Ramos bakal bermain dengan Varane dan Pepe pada musim depan. Saya melihat Madrid tidak mau membiarkannya pergi," tutur dia.

DANI POZO / AFP

Sebelumnya, Ferdinand menuduh Ramos hanya memanfaatkan situasi jelang bursa transfer musim panas dibuka. Sebab, Ramos sedang kecewa dengan manajemen Madrid yang belum memenuhi tuntutan kenaikan gajinya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 148 miliar per tahun.

"Itu hanya akal-akalan agennya agar Real Madrid memberikan tawaran besar. Dia akan bersama Madrid dan kontrak baru akan menghampirinya," Ferdinand mengakhiri. (Cak/Tho)

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.