Sukses

Pengaturan Skor, Bareskrim Bakal Cocokkan Mutasi Rekening BS

Kuasa hukum BS, Asep Komaruddin mengatakan dirinya bersama sang klien tengah mengumpulkan data tambahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa hukum BS, pelaku pengaturan skor, Asep Komaruddin mengatakan dirinya bersama sang klien tengah mengumpulkan data tambahan untuk dibawa ke Bareskrim. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut pengaduan mereka 16 Juni lalu atas dugaan praktik suap dan pengaturan skor.

"Laporan sedang diproses. Kami diminta mencocokkan rekening tabungan BS dengan waktu pengaturan skor per pertandingan. Ada dua bank yang dipakai untuk bertransaksi," kata Asep saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (2/7/2015).

Pada pelaporan pertama dugaan mafia bola dua pekan lalu itu, BS hanya selaku pelapor yang tertulis bersedia memberikan rekaman percakapan, bukti transfer, dan saksi-saksi untuk memberikan keterangan.

"Kami sedang mengaitkan tanggal pertandingan dengan mutasi rekening yang terjadi. Dari sana bisa diketahui nomor rekening tujuan dan siapa penerimanya," kata Asep menambahkan.

"Kalau malam ini rampung, Jumat BS hadir ke Bareskrim untuk memberikan data tambahan itu," pungkasnya. (Ris/Ary)

Baca Juga:
Rekaman Percakapan Pengaturan Skor Timnas U-23 Cuma Rekayasa?
Terungkap, Rekaman Percakapan Pengaturan Skor Dibuat di Kemenpora
Alarm Kebakaran Hebohkan Arena Grand Slam Wimbledon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.