Sukses

Bintang Inter Diimingi Gaji Besar oleh Klub Inggris

Xherdan Shaqiri akan menjadi dengan gaji tertinggi.

Liputan6.com, Milan - Winger Inter Milan, Xherdan Shaqiri, sedang diuji kesetiaannya oleh klub Inggris, Stoke City. Untuk mewujudkan ambisinya, Stoke menyiapkan tawaran fantastis bagi Shaqiri.

Pria asal Swiss itu akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Stoke, yakni 60 ribu pounds atau Rp 1 miliar per pekan. Dikabarkan Inter sudah menyetujui tawaran 12 juta pounds dari The Potters untuk melepas Shaqiri.

"Shaqiri sangat diminati Stoke City. Stoke memiliki reputasi, sudah jelas Mark Hughes (manajer Stoke) telah mengubah citra klub. Shaqiri sadar, Stoke tidak bermain dengan gaya mereka yang lama," ucap sang agen, Akber Sakiri, seperti dilansir Mirror (2/7).

Bek AC Milan, Philippe Mexes (kiri) berebut bola dengan pemain Inter Milan  Xherdan Shaqiri pada laga serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015). Inter Milan bermain imbang 0-0 dengan AC Milan. (AFP PHOTO/Giuseppe Cacace)

Musim 2014/2015 The Potters finis di posisi sembilan klasemen Liga Premier. Mereka mengoleksi 54 poin dari total 38 laga.

Shaqiri berkaca dari kesuksesan eks pemain Barcelona, Bojan Krkic, yang mulai menemukan permainannya kembali di Liga Premier. Ia turut menyumbang empat gol dari 16 di Liga Premier.

"Shaqiri sadar, Bojan, sudah menikmati permainannya dan mampu beradaptasi di klub itu," Sakiri melengkapi.

Meski pihak La Beneamata sudah menyetujui nilai yang ditawarkan Stoke, pihak Shaqiri sendiri masih belum sepakat dengan nilai tersebut. Hingga saat ini masih belum ada kepastian pria berusia 23 tahun itu akan hengkang dari Inter atau tidak. (Ton)

Baca juga:

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Terungkap Alasan Bek Atletico Madrid Gabung Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini