Sukses

Penyerang MU Dilarikan ke Rumah Sakit

Javier Hernandez menderita cedera serius.

Liputan6.com, Texas - Penyerang Manchester United, Javier 'Chicarito' Hernandez, dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera serius. Chicarito tertimpa cedera saat bermain bagi negaranya, Meksiko, pada laga persahabatan kontra Honduras, Kamis (2/7/2015).

Chicarito tampil sebagai starter pada laga tersebut. Akan tetapi pada menit ke-40 insiden terjadi.

Eks pemain Real Madrid itu hendak mengambil bola di tepi lapangan, tiba-tiba bek Honduras, Baryan Beckeles, mendorongnya. Chicarito pun jatuh dengan posisi pundak kanan mengarah ke tanah.

Tanpa menunggu waktu lama, pria berusia 27 tahun itu langsung digantikan oleh Oribe Peralta. Chicarito pun dibawa ke rumah sakit.

"Javier Hernandez akan dirawat ke rumah sakit karena cedera. Ia harus beristirahat tiga hingga empat pekan," ujar dokter Timnas Meksiko, Gerardo Aguilar seperti dilansir Sportsmole (2/7).

Kondisi eks pemain rekrutan Sir Alex Ferguson itu diragukan tampil bersama Meksiko di Piala Emas CONCACAF pada 10 Juli mendatang. Padahal ia juga absen saat Meksiko bermain di Copa Amerika 2015 ini. (Ton)

">

Baca Juga:

"Tinggalkan Manchester United, Van Persie!"

Terkuak Alasan Clyne Pilih Liverpool Ketimbang MU

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.