Sukses

Galatasaray Incar Pemain Murah Arsenal

Galatasaray bersedia membayar mahar sebesar 1,5 juta pound, atau setara dengan Rp 31 miliar demi mendapatkan Podolski.

Liputan6.com, London - Sempat meminta dipertahankan Arsenal, winger berkebangsaan Jerman, Lukas Podolski berharap bisa bermain untuk raksasa Turki, Galatasaray. Dia tak sabar hengkang ke Istanbul.

Sebelumnya, Galatasaray memang berniat merekrut pemain yang sempat dipinjamkan ke Inter Milan tersebut. Bahkan, Galatasaray bersedia membayar mahar sebesar 1,5 juta pound, atau setara dengan Rp 31 miliar demi mendapatkan Podolski.

Lukas Podolski (CARL COURT / AFP)

Meski dibandrol dengan harga murah, pemain yang lahir di Polandia tersebut bersedia bergabung dengan tim asuhan Hamza Hamzaoglu. Podolski mengakui sudah ada kontak dengan pihak Galatasaray.

"Saya ingin bermain bersama Galatasaray. Ya, sudah ada pertemuan dan saya berharap terjadi transfer," imbuh pria berusia 30 tahun tersebut seperti dikutip dari Squawka.

Ilustrasi Lukas Podolski (Liputan6.com/Sangaji)

Saat dipinjamkan ke Inter, Podolski tidak bisa mencetak gol dari tujuh pertandingan di Serie A. Sebagai seorang winger, dia hanya mampu menciptakan dua peluang mematikan.

Mantan pemain Bayern Muenchen itu melepaskan 70 umpan untuk skuat Inter dengan persentase keberhasilan sebesar 88 persen. (cak)

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.