Sukses

Kevin Love Bertahan di Cavaliers, LeBron Menyusul

Cavaliers kini tinggal mempertahankan Thompson.

Liputan6.com, Cleveland- Kevin Love akhirnya batal pindah dari Cleveland Cavaliers. Love setuju meneken kontrak baru berdurasi lima tahun bersama klub yang baru dibelanya selama semusim itu.

Love, yang berstatus free agent, mendapat 110 juta USD dari kontrak baru selama lima tahun ini. Demikian diberitakan oleh ESPN.

"Saya akan kembali ke Cleveland. Saya memiliki mimpi bermain di NBA Finals dan saya hanya ingin membantu rekan-rekanku meraih kemenangan," kata Love.

Eks pemain Minnesota Timberwolves ini terpaksa absen di final NBA karena mengalami cedera saat bertemu Boston Celtics di play-off.

Dengan bertahannya Love, LeBron James kemungkinan akan segera memastikan secara resmi menetap di Cavaliers. James juga berstatus free agent.

James memang hampir pasti tidak pindah dari Cavaliers, namun dia tidak mau langsung meneken kontrak. James memilih menunggu hingga masa depan Love dan Tristan Thompson diselesaikan.

Baca Juga

5 Pemain yang Kariernya Makin Berkibar Pasca Dilepas MU

Demi Van Gaal, MU Merugi 60 Ribu Lembar Tiket

MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Sergio Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.