Sukses

Keakraban Rossi dan Marquez Sudah Berakhir

Sempat akrab, insiden di MotoGP Belanda membuat hubungan Rossi dan Marquez merenggang.

Liputan6.com, Aseen - Insiden di tikungan terakhir lap pamungkas Sirkuit Assen, MotoGP Belanda akhir pekan lalu membuat hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez merenggang. Padahal, sebelumnya, rider Movistar Yamaha dan Repsol Honda ini dikenal cukup akrab.

Seperti diketahui, insiden lap terakhir membuat motor Rossi dan Marquez bersenggolan. Marquez mencoba menyalip dari sisi dalam, namun menurut Rossi aksi itu membuat motornya tersenggol sehingga tak terhindarkan masuk gravel.

Namun, saat masuk gravel, Rossi malah memotong jalur tikungan, sehingga membuat dia lebih cepat sampai finis. Aksi itu disayangkan Marquez, yang secara tak langsung menganggap Rossi mengambil keuntungan dari insiden tersebut.

Salah satu rider yang mengenal baik Rossi dan Marquez, mengungkapkan, betapa keduanya sudah tak seperti sebelumnya. Rider yang dirahasiakan identitasnya ini mengatakan: "Well, itu adalah akhir dari persahabatan mereka yang indah."

Bukan rahasia lagi bahwa, sejak kecil Marquez mengaku begitu mengidolai Rossi. Sejak Marquez tampil di kelas MotoGP, dia memiliki koneksi yang spesial dengan pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Bahkan, Marquez sebelumnya tak malu untuk mengakui sejak dia memulai karier di kelas 125cc dan Moto2, poster Rossi masih terpampang di kamarnya. Memburuknya hubungan Rossi dan Marquez bisa menambah seru persaingan menuju juara dunia MotoGP 2015. (Win/Ris)

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.