Sukses

Mau Dibunuh Fans Chelsea, Petr Cech Malah Santai

"Ucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya bagi keluarga Anda sebelum mereka tidur," ancam seorang fans Chelsea.

Liputan6.com, London - Keputusan kiper legendaris Chelsea Petr Cech untuk bergabung dengan Arsenal membuat fans The Blues (sebutan Chelsea) naik pitam. Tak sedikit fans Chelsea yang mencaci Cech.

Bahkan, saking tidak relanya melihat Cech gabung Meriam London (julukan Arsenal), ada fans yang mengancam bakal membunuh kiper berusia 33 tahun tersebut beserta keluarganya.

Petr Cech (ibtimes)

"Ucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya bagi keluarga Anda sebelum mereka tidur, karena Anda tidak akan melihat mereka lagi keesokan harinya, pengkhianat!" kicau seorang fans Chelsea melalui Twitter seperti dilansir Mirror.

Tidak hanya itu saja, ada fans yang mengharapkan Cech mendapat penyakit keras. "Kecewa melihat Cech pergi, Anda mengalami kerusakan otak, saya harap anak Anda terkena kanker. Saya akan membawa senjata ke Stamford Bridge ketika kita menghadapi Arsenal, akan sangat baik melihat darah Cech di lapangan," kicau fans lain.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mendapat ancaman seperti itu, kiper berkebangsaan Republik Ceko tersebut memilih santai dan menganggap yang menebar terornya bukan fans sejati The Blues.

"Fans sejati sudah mengirim pesan yang menyenangkan kepada saya. Mereka menghargai apa yang sudah saya lakukan dan berikan," ucap Cech, seperti diberitakan Telegraph.

Petr Cech (Sky Sports)

"Ada juga beberapa fans yang mengirimkan pesan negatif. Saya menganggap mereka penggemar yang tidak benar," dia memberikan penegasan.

Bersama Chelsea, Cech berhasil memenangkan 4 gelar Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, 4 gelar Piala FA dan 3 trofi Piala Liga. Prestasi inilah yang membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger tak ragu untuk memboyong Cech. (Cak/Tho)

Baca juga:

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Terungkap Alasan Bek Atletico Madrid Gabung Inter Milan

Manchester United Berduka Atas Jatuhnya Hercules di Medan

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bursa Transfer

Video Terkini