Sukses

AC Milan di Urutan Terdepan Gaet Bomber Shakhtar

Mircea Lucescu mengatakan kalau AC Milan menjadi klub terdepan yang memperebutkan tanda tangan Luiz Adriano musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, mengakui bahwa AC Milan menjadi klub terdepan yang menggaet tanda tangan strikernya, Luiz Adriano musim panas ini. Sayangnya, Lucescu tak menyebutkan berapa tawaran yang diajukan Milan sehingga klub Serie A Italia itu berpeluang merekrut Luiz Adriano.  

Football-Italia melaporkan pada Rabu (1/7/2015) kemarin bahwa proses kesepakatan Rossoneri dengan pemainnya semakin dekat. Milan sempat gagal merekrut penyerang Donetsk tersebut pada bursa transfer musim dingin lalu, karena tak mencapai kesepakatan.

"Rossoneri berada di pole position saat ini, dan tak ada yang terjadi dengan Roma. Pada Januari juga tak terjadi apa-apa, bisa saja kami membuat kesepakatan dengan Roma (dulu)," kata Lucescu kepada TeleRadioStereo.

Mantan pelatih Inter Milan tersebut tersebut juga mengakui, Roma pernah meminta Adriano sebagai pemain pinjaman. Namun permintaan tersebut ditolak, karena timnya masih membutuhkan jasa pemain asal Brasil tersebut di Liga Champions.

"Roma tak sungguh-sungguh sehingga perhatiannya ke tempat lain. Dia bakal membantu klub jika setuju pindah (daripada hengkang dengan status free transfer), karena semuanya berjuang dengan situasi yang tak menentu," kata Lucescu.

Milan mendapat saingan dalam mengejar tanda tangan Adriano karena klub kaya Arab Saudi Al Ahli dan klub Turki Fenerbahce menawari 8 juta euro. "Tapi Luiz Adriano tak menerima tawaran mereka," pungkasnya. (Win/Ris)

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini