Sukses

Anak Angkat Ronaldo dari Aceh Direkrut Klub Portugal

Sporting Lisbon merekrut Martunis, anak angkat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Lisbon - Klub Portugal, Sporting Lisbon, Rabu (1/7/2015) sore waktu setempat, mengumumkan telah merekrut remaja asal Aceh yang merupakan anak angkat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Anak berusia 17 tahun tersebut bernama Martunis.

Sekadar informasi, Sporting Lisbon merupakan klub profesional pertama Ronaldo memulai karier sepak bolanya. Ia meniti kariernya pada 1997 hingga 2001, sebelum naik ke level senior Sporting.

"Dia akan mengikuti pelatihan, hidup, belajar, serta tumbuh sebagai seorang pria dan pesepakbola," kata Presiden Sporting Lisbon Bruno Carvalho di akun Twitter resmi klub seperti dikutip whoateallthepies.tv, Kamis (2/7/2015).

Martunis saat diperkenalkan sebagai pemain Sporting Lisbon. (Facebook/Martunis)

Martunis mengaku senang bisa bergabung dengan Sproting. "Saya ingin mewujudkan impian itu. Saya berterima kasih kepada Sporting yang sudah memberikan kesempatan ini,” ucap Martunis yang merupakan kelahiran 2 Mei 1997 ini.

"Saya sangat gembira tentang kesempatan ini. Viva Sporting!" (Bog/Ian)

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.