Sukses

Miranda Pilih Gabung Nerazzurri, Ini Komentar Erick Thohir

Bek asal Brasil itu bergabung ke Beneamata dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, Milan - Bek Atletico Madrid, Joao Miranda, telah resmi menandatangani kontrak bersama klub asal Italia, Inter Milan. Miranda merapat ke Inter menyusul Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia yang segera mendarat ke San Siro, dan selanjutnya Martin Montoya pada pekan ini juga.

Menanggapi kepindahan ini,  Presiden Inter Erick Thohir melukiskan Miranda sebagai "pemain hebat yang direkrut" bergabung bersama  Nerazzurri.

"Miranda merupakan tambahan bagus lainnya bagi skuat Roberto Mancini, inilah Inter yang baru," ujar Thohir di laman resmi klub.

"Ia (Miranda) pemain berpengalaman yang mampu membawa kami menjadi tim yang hebat menuju prestasi gemilang di masa depan. Roda kompetisi sebentar lagi bergulir. Momentum ini benar-benar menakjubkan bagi kami dan bagi fans. Forza Inter," kata Thohir.

Joao Miranda (AFC/NELSON ALMEIDA)

Pemain berkebangsaan Brasil itu, akan segera menyelesaikan tes kesehatan di Milan.

"Bangga dan menyenangkan berada di sini dan mengenakan kostum ini. Untuk itu kami akan bersukacita," kata Miranda kepada Inter Channel.

"(Pelatih Roberto) Mancini? Kami telah saling kontak, kami akan saling berjumpa besok petang, tentu kami akan menjalin relasi yang erat. San Siro, stadion yang berkarisma. Saya pernah tampil di sana sekali ketika melawan Milan," kata Miranda.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini