Sukses

Giggs Minta Pemain Muda MU Bisa Curi Hati Van Gaal

Van Gaal ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda dalam tur pramusim kali ini.

Liputan6.com, Manchester - Asiten pelatih Ryan Giggs telah mengingatkan pemain muda Manchester United agar bisa memberi kesan selama tur pramusim di Amerika Serikat.

"Pemain muda mungkin ikut dalam tur dengan berpikir mereka tak akan banyak bermain, tapi kemudian tiba-tiba ada cedera yang dialami pemain senior," kata Giggs, Kamis (2/7/2015).

"Pemain muda mungkin dapat kesempatan sepuluh atau 15 menit sebagai cameo, bermain dengan sangat baik, masuk ke tim untuk laga berikutnya dan bermain bagus lagi."

Manajer MU Louis van Gaal sendiri telah mengutarakan niatnya memberikan kesempatan kepada pemain muda dalam tur musim ini.

"Saya pikir Anda telah melihat banyak pemain bermain dengan baik di pramusim dan mengambil menjadi bagian pertama musim ini," tambahnya. "Ini hal besar sebagai individu untuk mendapatkan yang terbaik."

"Jika Anda bisa mendapatkan awal yang baik, itu bisa memberi Anda kepercayaan diri," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini