Sukses

Kiper MU Mendarat di Madrid

De Gea sempat meladeni permintaan berfoto dari beberapa fans.

Liputan6.com, Madrid - Setelah berlibur di Bali, David De Gea terlihat mendarat di Adolfo Suarez Madrid-Barajas Airport, beberapa waktu lalu. Kiper Manchester United ini, datang bersama kekasihnya, Edurne.

De Gea mengenakan kaos putih bertuliskan "tired of being". Penjaga gawang yang dirumorkan bakal hijrah ke Real Madrid itu, disambut sejumlah kamera televisi.

De Gea sempat meladeni permintaan berfoto dari beberapa fans. Namun, saat dimintai komentar atas masa depannya, kiper Spanyol itu tidak banyak berbicara.

"Saya hanya datang ke sini untuk beristirahat. Saya sedang berlibur. Semuanya baik-baik saja." katanya sambil lalu, seperti dilaporkan AS.

David De Gea (AFP/Frederic J. Brown)

De Gea dikabarkan telah menolak tawaran gaji sebesar 312.000 euro per pekan di Old Trafford. Ia bahkan sudah menyampaikan niatnya untuk hengkang ke Santiago Bernabeu.

Sementara, MU sepertinya sudah melunak soal harga transfer De Gea. Sebelumnya, klub Liga Premier Inggris itu mematok 46 juta euro atau sekitar Rp 680 miliar.

Tapi, kini MU menurunkan harga De Gea menjadi 35 juta euro atau sekitar Rp 517 miliar. Jumlah tersebut hanya terpaut 5 juta euro dari harga yang ditawarkan Madrid pertama kali kepada MU. (Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini