Sukses

Chile Tak Perlu Kawal Khusus Messi

Bravo mengenal Messi karena bermain bersama-sama di Barcelona musim lalu.

Liputan6.com, Santiago - Chile dan Argentina akan berjumpa di final Copa Amerika 2015, yang akan digelar Sabtu 4 Juli 2015 di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos.

Chile, kata kapten dan kiper Claudio Bravo, tidak akan berusaha mengawal secara khusus pengatur permainan Argentina Lionel Messi. Timnya justru akan berkonsentrasi pada permainan operan cepat mereka sendiri,

Salah satu aksi penyerang Argentina Lionel Messi, pada pertandingan Copa America, melawan Jamaika, di Vina del Mar, 20 Juni 2015. (AFP PHOTO / PABLO PORCIUNCULA)

Bravo mengenal Messi dengan cukup baik setelah mereka menghabiskan musim lalu bersama-sama di Barcelona.

"Itu tidak mudah, dengan kemampuan Leo. Jika Anda melihat apa yang telah dilakukannya pada kariernya, itu merupakan hal luar biasa, namun kami tidak akan menugaskan seseorang khusus untuk mengawal dia pada 90 menit pertandingan," kata Bravo, Kamis (2/7/2015).

"Ia bukan satu-satunya yang kami hadapi. Kami harus cemas tentang Argentina secara keseluruhan, bukan hanya Leo."

Bravo berharap dapat menjadi kapten Chile pertama yang pernah mengangkat trofi Piala Amerika, sedangkan Argentina bertekad menyamai koleksi 15 gelar.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini