Sukses

MU Segera Boyong Xavi-nya Belanda

Pemain 24 tahun itu merupakan andalan di lini tengah Feyenoord.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendesak manajemen klub agar tidak gagal lagi dalam perburuan pemain. Van Gaal ingin MU secepatnya merampungkan kepindahan gelandang Jordy Clasie dari Feyenoord Rotterdam.

MU butuh kehadiran gelandang tengah baru karena lini tengah mereka musim lalu kurang kreatif. Van Gaal awalnya ingin Morgan Schneiderlin yang datang ke Old Trafford.

Sayangnya MU gagal merayu Southampton untuk melepas Schneiderlin. Padahal pemain asal Prancis itu sempat santer dikabarkan tidak lama lagi resmi berseragam MU.
Jordy Clasie
Setelah gagal mendapatkan Schneiderlin, Van Gaal mengalihkan bidikan kepada Clasie. Eks pelatih Bayern Muenchen itu berharap kali ini MU bisa berhasil mendapatkan Clasie.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Van Gaal meminta MU bergerak cepat menyelesaikan transfer pemain nasional Belanda ini. Van Gaal khawatir MU bakal menemui kegagalan lagi. Pasalnya ada beberapa klub lain seperti Soton dan Aston Villa yang juga tertarik membeli Clasie.

Clasie sangat disukai Van Gaal. Ketika masih melatih timnas Belanda, Van Gaal membawa pemain 24 tahun itu ke Piala Dunia 2014. Clasie ini tergolong gelandang yang lengkap sehingga Van Gaal sangat ingin membawanya ke Old Trafford.

Eks pemain Excelsior ini piawai mengatur serangan dan juga rajin membantu pertahanan. Gaya main Clasie dinilai mirip Xavi Hernandez. (Tho/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini