Sukses

Guardiola Tak Mau Pemain Andalannya Pindah ke MU

Guardiola masih membutuhkan tenaga pemain veteran tersebut.

Liputan6.com, Muenchen- Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola berharap gelandang kawakan Bastian Schweinsteiger tidak meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. Tenaga Schweinsteiger masih dibutuhkan oleh Guardiola.

Pemain nasional Jerman itu belakangan santer dikabarkan akan mengakhiri kerjasama bersama Bayern yang sudah dibela sejak 1998. Kontrak Schweinsteiger akan habis tahun depan.

Karena belum juga menyetujui kontrak baru, beberapa klub coba menggoda Schweinsteiger. Salah satunya adalah Manchester United. Setan Merah ingin Schweinsteiger bergabung musim panas ini.

Manajer MU Louis van Gaal merayu Schweinsteiger untuk kembali bereuni dengannya. Van Gaal sudah mengenal Schweinsteiger karena sempat menangani FC Hollywood.

Rumor kepindahan Schweinsteiger ke MU membuat gusar Guardiola. Eks pelatih Barcelona itu tak mau Schweinsteiger pindah ke Old Trafford.

"Masa depan Schweinsteiger tergantung pada dirinya. Saya masih memiliki rencana bersamanya. Saya ingin dia bertahan. Bastian membuat keputusan. Jika dia memilih bertahan saya akan sangat senang untuk memiliki kualitasnya dalam tim saya," tutur Guardiola.

Baca Juga

Martunis, Bocah Korban Tsunami Ikuti Jejak Ayahnya CR7

MU Segera Boyong Xavi-nya Belanda

De Gea Jatuh Cinta pada Keindahan Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.