Sukses

Wade Tak Jadi Tinggalkan Miami Heat

Wade setuju memperpanjang kontrak selama setahun.

Liputan6.com, Miami- Shooting guard veteran Dwayne Wade mengakhiri spekulasi masa depannya. Wade memutuskan bertahan bersama Miami Heat selama setahun lagi.

Kontrak pria 33 tahun itu habis musim panas ini. Wade pun akan berstatus free agent. Fans Heat sempat dibuat harap-harap cemas. Muncul kabar Wade ingin mengakhiri kebersamaannya dengan Heat.

Namun Wade akhirnya memilih terus membela Heat setidaknya selama semusim lagi setelah berbicara dengan CEO Nick Arison. Pemain nasional Amerika Serikat itu meneken kontrak setahun dengan bayaran 20 juta USD.

Guard Miami Heat Dwyane Wade (AFP/Jason Miller)

Wade baru akan meneken kontrak barunya ini 9 Juli nanti sesuai peraturan NBA.

Heat merupakan satu-satunya klub yang dibela Wade selama berkiprah di NBA. Wade mulai terjun di NBA tahun 2003 melalui draft.

Sejak saat itu dia tidak pernah berganti klub. Wade sukses mempersembahkan tiga gelar juara NBA kepada Heat pada tahun 2006, 2012 dan 2013.

Guard Miami Heat Dwyane Wade (AFP/Jason Miller)

Musim 2014-2015 menjadi saat-saat terberat bagi Wade. Heat ditingal LeBron James. Wade juga dihantam cedera sehingga absen selama 20 pertandingan.


Baca Juga


Martunis, Bocah Korban Tsunami Ikuti Jejak Ayahnya CR7

MU Segera Boyong Xavi-nya Belanda

De Gea Jatuh Cinta pada Keindahan Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini