Sukses

De Gea Jatuh Cinta pada Keindahan Bali

De Gea bulan lalu bersama pacarnya berada di Bali.

Liputan6.com, Madrid- Penjaga gawang Manchester United David de Gea baru saja menyelesaikan liburan di Indonesia. De Gea bersama kekasihnya, Edurne Garcia, bulan lalu menghabiskan waktu di Bali.

De Gea dan Edurne sangat menikmati liburannya di Bali. Melalui Twitter, mereka mengaku liburan di Pulau Dewata sangat berkesan. De Gea dan Edurne jatuh cinta pada keindahan Bali.

Beberapa jam lalu De Gea mengunggah foto bersama Edurne tengah bersantai di pinggir pantai. Pada foto tersebut, De Gea memberikan komentar sebagai liburan tak terlupakan.
David De Gea Jatuh Cinta pada Bali
"Tempat yang indah dan kenangan luar biasa dari liburan tak terlupakan ini," kicau De Gea.

Senada dengan De Gea, Edurne juga mengaku liburannya di Bali sebagai momen tak terlupakan. Edurne sangat mencintai Bali.
David De Gea Jatuh Cinta pada Bali
Setelah selesai liburan di Bali, De Gea kini harus fokus mengurus masa depannya. Kontraknya bersama MU tinggal tersisa setahun lagi. Real Madrid tertarik merekrut De Gea musim panas ini. (Tho/Ian)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini