Sukses

Messi Minta Pelatih Ganti Mascherano dengan Gago?

Lionel Messi seperti punya kuasa penuh di lapangan

Liputan6.com, Santiago de Chile - Penyerang Argentina, Lionel Messi, benar-benar sudah menjadi "dewa" dalam skuat tim Tango. Bagaimana tidak? Ia ternyata mampu menginstruksikan sang pelatih, Gerardo Tata Martino, dalam menempatkan pemainnya.

Pada laga semifinal antara Argentina dan Paraguay, Messi terlihat berjalan ke pinggir menghampiri Tata Martino pada menit ke-76. Satu menit kemudian, Javier Mascherano digantikan oleh Fernando Gago.

Banyak pihak menilai bintang Barcelona itu yang meminta Martino mengganti Mascherano. Pasalnya, Mascherano terlihat mulai kelelahan dan sulit mengikuti ritme permainan saat itu.

Memang kabar mengenai wewenang Messi yang sangat spesial di lapangan sudah lama mencuat. Dahulu ia juga pernah berseteru dengan Luis Enrique akibat tidak memainkannya sebagai starter.

Bahkan, eks penyerang Barca, Zlatan Ibrahimovic, sempat menuliskan kisahnya di Camp Nou. Menurutnya, Messi dapat menyuruh sang pelatih untuk menyingkirkan pemain yang tidak disukainya.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini