Sukses

Paparazzi AS: Gerrard Lebih Ramah dari Beckham

Gerrard lebih terbuka menghadapi kamera-kamera para paparazzi.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada situasi sedikit berbeda yang dialami oleh Steven Gerrard ketika bergabung dengan Los Angeles (LA) Galaxy. Gerrard mengaku belum begitu terbiasa dengan perhatian lebih yang ditunjukkan rombongan fotografer para pesohor tersebut.

Pekan ini, mantan kapten Liverpool ini sudah harus berinteraksi dengan paparazzi kota LA, yang mulai membuntutinya. Kepindahan Gerrard ke Amerika Serikat memang membuat perhatian para fotografer tertuju kepada gelandang berusia 35 tahun ini.

Foto Gerrard saat menjuarai Piala FA tahun 2006

Ketika Gerrard hendak meninggalkan tempat tinggalnya untuk makan malam dengan kenalannya, paparazzi telah menunggunya. Namun, saat dicegat untuk difoto oleh para fotografer, Gerrard dengan santai mengomentari tingkah para paparazzi.

"Saya tidak terbiasa dengan situasi seperti ini. Anda punya beberapa saran untuk saya?" tanya Gerrard kepada para paparazzi, seperti dilansir 101 Great Goals. 

Bersambung ke halaman selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Gerrard menjadi mantan bintang Timnas Inggris lainnya yang bergabung bersama LA Galaxy, setelah David Beckham. Sepanjang kariernya, Gerrard hanya memperkuat satu klub yakni Liverpool, dan menjelma menjadi pemain legenda di klub asal Merseyside itu.

Steven Gerrard

Selebrasi Steven Gerrard

Para paparazzi sendiri terlihat menikmati sikap terbuka Gerrard meski kamera berada di depan wajahnya. Menurut salah satu fotografer itu, sikap Gerrard lebih baik dari pendahulunya di LA Galaxy. "Gerrard lebih ramah daripada David Beckham." (Win/Ary)

Baca juga:

Nathaniel Clyne Resmi Jadi Rekrutan Keenam Liverpool

Persib Bandung Resmi Dibubarkan

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Schweinsteiger atau Schneiderlin yang Diboyong Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.