Sukses

"Juara di Copa Amerika Seperti Bayar Utang"

Sergio Aguero merasa fit dan siap bawa Argentina juara.

Liputan6.com, Concepcion - Striker Argentina, Sergio Aguero berharap negaranya bisa menjadi juara di Copa Amerika. Kesempatan itu terbuka saat Argentina melawan Chili di final Copa Amerika dini hari besok.

Bagi bintang Manchester City itu, juara di Copa Amerika sama artinya seperti membayar utang karena gagal juara di Piala Dunia 2014 lalu. Seperti diketahui, Argentina melaju ke final Piala Dunia tahun lalu tapi terjungkal oleh gol telat Mario Goetze.

Buruk bagi Aguero saat itu karena dirinya sama sekali tak bisa tampil maksimal gara-gara cedera. Kini, Aguero sudah cetak tiga gol untuk Argentina di Copa Amerika.

"Saya sudah bilang bagaimana kecewanya saya di Piala Dunia. Soalnya saat itu saya tidak berada di kondisi terbaik. Sekarang, saya merasa lebih baik dan saya berusaha bayar utang di Copa Amerika ini. Kami pasti selalu kecewa jika ingat final di Jerman, tapi memenangkan Copa Amerika bakal membuat kami bahagia," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

Aguero juga mengomentari soal mandulnya Messi di Copa Amerika. Dia mengaku tak terlalu mempermasalahkan itu. "Messi tetap tenang jika tim menang, dia baik-baik saja," sambungnya.

"Apa yang terjadi yaitu semua pemain jaga dia, dua atau tiga bek, ini membuat pemain lain bebas.Senang Leo selalu bermain dan golnya bakal datang." (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini