Sukses

Fans Madrid Setuju Ramos Dijual ke MU

Namun fans Madrid tak rela jika Ramos dijual murah.

Liputan6.com, Madrid: Fans Real Madrid ternyata setuju jika Sergio Ramos dijual ke Manchester United (MU) musim ini. Itu terlihat dari hasil jejak pendapat yang dilakukan as kepada fans Madrid pada Jumat (3/7/2015).

Meski sudah mengabdi 10 musim di Madrid dan bukan pemain jelek, fans Madrid secara mengejutkan lebih suka Ramos dijual ke MU. Ada total sekitar 55 persen suara yang setuju Ramos dijual.

Memang sejauh ini banyak versi terkait rumor transfer Ramos yang sudah beredar. Diantaranya perkataan ibu Ramos yang meyakini anaknya bertahan di Madrid. Namun ada pula yang menyebutkan jika Ramos sudah meminta Madrid untuk menjualnya ke MU.

Belakangan juga disebutkan jika ini hanya strategi Ramos agar mendapatkan gaji baru yang sebanding dengan gaji yang didapatkan Cristiano Ronaldo. Madrid sendiri mematok harga Ramos sebesar 90 juta euro.

Fans Madrid yang memberikan polling pun sepakat jika Ramos tak boleh dijual murah. 22 persen suara mengatakan jika Ramos tak boleh dijual di bawah harga 60 juta euro.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Jika Ramos jadi hengkang ke MU, lalu disusul Iker Casillas, Madrid bakal kehabisan pemain asli Spanyol di starter. Bagaimana tidak, hanya Ramos dan Casillas yang tersisa di starter Real Madrid saat ini.

Musim depan, bisa saja Madrid diisi 100 persen pemain asing. Apalagi, transfer kiper MU, David de Gea seakan menemui jalan buntu.

Begini mungkin starter Madrid musim depan yaitu Keylor Navas di posisi penjaga gawang. Lalu ada Marcelo dan Danilo sebagai full back. Pepe dan Raphael Varane mengisi posisi bek tengah.

Sedangkan lini tengah dihuni Toni Kroos, James Rodriguez dan Luka Modric. Sedangkan lini depan, Madrid sudah punya BBC. (Def/Ary)

Baca Juga:

Bagaimana Rupa 5 Pesepakbola Ini Sebelum Botak?

Martunis, Dari Aceh ke Sporting Lisbon

Chile vs Argentina: Penantian Panjang dalam 99 Tahun

Dituduh Rekayasa Percakapan, Kemenpora akan Somasi Roy Suryo

Keakraban Rossi dan Marquez Sudah Berakhir

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United