Sukses

Wonderkid Barcelona Resmi Gabung Liverpool

Pemain muda Barcelona, Bobby Adekanye telah mengkonfirmasi kepindahannya ke klub Liga Premier Inggris, Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain muda Barcelona, Bobby Adekanye telah mengkonfirmasi kepindahannya ke klub Liga Premier Inggris, Liverpool. Dia mengumumkan itu melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti diberitakan Give Me Sport, pemain yang beroperasi sebagai winger itu tampak sangat senang bergabung dengan tim besutan Brendan Rodgers.

Bobby Adekanye (Instagram).

Adekanye mengunggah foto sedang duduk di meja tempat Liverpool biasa menggelar konfrensi pers. "Saya sangat senang menandatangani (kontrak) untuk Liverpool," kata dia.

Pria berusia 16 tahun itu merupakan salah satu pemain yang menyebabkan Barcelona dilarang melakukan kegiatan transfer pemain hingga Januari 2016. UEFA mendakwa Barcelona bersalah telah mendatangkan pemain internasional di bawah usia 18 tahun.

Musim lalu, Adekanye dipinjamkan ke klub asal Belanda, PSV Eindhoven. Dia memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou Stadium karena bosan menunggu sanksi yang dijalani Los Blaugrana. (Cak/Def)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

FA Beri Kabar Bagus untuk Rekrutan Kelima Liverpool

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.