Sukses

Eks Bintang Real Madrid Tukangi Klub ISL

Anelka ditunjuk menjadi pelatih Mumbai City.

Liputan6.com, Mumbai - Mantan pemain Real Madrid, Nicolas Anelka, akan memulai petualangan barunya di dunia sepak bola. Anelka akan menjadi pelatih sekaligus pemain di Mumbai City.

"Saya ingin berterima kasih pada Mumbai City karena telah memberi kesempatan ini pada saya," ujar Anelka seperti dilansir Theguardian (3/7).

Kebersamaan pria asal Prancis itu dengan Mumbai dimulai sejak musim 2014. Ia turut menyumbang dua gol dari tujuh penampilan di India Super League.

Saat Anelka bergabung, Mumbai hanya berhasil finis di posisi tujuh klasemen. Namun kedatangan eks bintang Chelsea tersebut membuat sang pemilik, Ranbir Kapoor, terkesan.

"Saya senang melihat Anelka sebagai pemain spesial kami sekaligus manajer. Musim lalu, ia memukau kami dengan kemampuan taktikalnya dan memiliki motivasi yang baik," ucap Ranbir Kapoor. "Kami akan mendukung Anelka sepenuhnya untuk memenangkan liga musim ini." (Ton/aRY)


Baca Juga

Martunis, Bocah Korban Tsunami Ikuti Jejak Ayahnya CR7
MU Segera Boyong Xavi-nya Belanda
De Gea Jatuh Cinta pada Keindahan Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.