Sukses

MU Vs Spurs Jadi Laga Pembuka Liga Premier Inggris

Liga Premier Inggris akan dimulai pada 8 Agustus mendatang.

Liputan6.com, London - Liga Premier Inggris akan dimulai pada 8 Agustus mendatang. Pemegang hak siar Liga Premier Inggris musim 2015-16, BT Sport dan Sky Sports telah menentukan pertandingan yang bakal menjadi laga pembuka.

Partai pembuka pada musim ini berbeda dari biasanya. Sebab, pemenang Liga Premier Inggris musim sebelumnya dipastikan bakal menandai dimualinya gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris.

Laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium bakal menjadi laga pembuka Liga Premier Inggris 2015-16. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan saat jam makan siang di Inggris.

Tottenham Hotspur vs Manchester United (REUTERS/Dylan Martinez)

"Penggemar sepak bola pasti berharap akan ada pertandingan awal yang menarik untuk musim depan dari BT Sport di Liga Premier Inggris," imbuh petinggi BT Sport, Simon Green, dikutip dari Sports Mole.

Sementara itu, pemain legendaris Liga Premier Inggris dan komentator Sky Sports, Thierry Henry mengaku sudah tidak sabar melihat persaingan tim-tim besar sepeti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan juara bertahan, Chelsea.

"Saya tidak sabar untuk melihat musim depan. Kami juga bisa kembali ke studio Sky Sports. Kami akan melihat Chelsea mempertahankan gelar mereka," ucap Henry.

"Di waktu yang sama, kami juga bisa menyaksikkan Manchester City dan Arsenal. Pasti mereka bakal menunjukkan kekuatannya untuk menjadi penantang gelar," pria berkebangsaan Prancis itu mengakhiri. (Cak/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

FA Beri Kabar Bagus untuk Rekrutan Kelima Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini