Sukses

Inter Milan Resmi Boyong Bek Tangguh La Liga

Inter Milan mendapatkan bek tangguh yang musim lalu merumput di La Liga bersama Granada, Jeson Murillo.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali mendapatkan pemain baru. Kali ini, mereka mendapatkan bek tangguh yang musim lalu merumput di La Liga bersama Granada, Jeson Murillo.

Tim besutan Roberto Mancini itu sudah mendekati Murillo sejak Februari silam. Namun, Inter baru bisa memastikan kedatangan bek berusia 23 tahun tersebut pada Jumat (3/7/2015) malam WIB.

"FC Internazionale sangat senang mengumumkan telah menyelesaikan transfer Jesion murillo dari Granada," bunyi pernyataan resmi Inter di laman resminya.

"Bek Timnas Kolombia yang tampil di Copa Amerika musim panas ini telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Nerazzurri. Semua orang di Inter menyambutnya dengan hangat," tambah penjelasan Inter.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, Presiden Nerazzurri, Erick Thohir merasa puas dengan pemain yang telah didapatkannya untuk Roberto Mancini. Bakat dan talenta Murillo sangat diandalkan Inter pada musim depan.

"Murillio memiliki tekad dan bakat. Dia pemain muda yang berkualitas, saya senang mengumumkan kedatangannya. Roberto Mancini akan mendapatkan yang terbaik darinya," kata Thohir singkat.

Sebelum Murillo, Inter sudah mendapatkan bek Joao Miranda dari Atletico Madrid dan pemain tengah AS Monaco Geoffrey Kondogbia. (Cak/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

FA Beri Kabar Bagus untuk Rekrutan Kelima Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini