Sukses

Inter Milan Dapatkan Bek Barcelona

"F.C. Internazionale sangat senang mengumumkan Martin Montoya telah bergabung dengan klub secara pinjaman dari FC Barcelona."

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan bek Barcelona, Martin Montoya. Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dengan opsi kepemilikan permanan.

"F.C. Internazionale sangat senang mengumumkan Martin Montoya telah bergabung dengan klub secara pinjaman dari FC Barcelona. I Nerazzurri memiliki opsi untuk membuat kesepakatan permanen, "demikian pernyataan Inter seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (3/7/2015).

Montoya tiba di Milan, Italia, Kamis (2/7/2015) kemarin, untuk menjalani tes medis. "Sang bek tiba di Milan untuk menjalani tes medis kemarin, dengan formalitas transfer kini sudah dilengkapi," lanjut pernyataan rilis Inter.

"Bek Spanyol 24 tahun itu telah memenangi sembilan trofi selama karier domestik dan internasionalnya sejauh ini, dan baru saja meraih treble winners dengan Barcelona musim lalu."

"Semua orang di Inter bermaksud memberikan sambutan sangat hangat untuk Martin!"

Montoya adalah pemain keempat yang direkrut Inter pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub Serie A Italia itu telah mendapatkan Geoffrey Kondogbia, Miranda, dan Jeison Murillo untuk pelatih Roberto Mancini. (Bog/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini