Sukses

Ditanya Masa Depannya, Pogba Angkat Bahu

"Yang benar adalah tidak ada yang mendengar percakapan pribadi saya dengan agen saya, keluarga saya, dan Juventus," kata Pogba.

Liputan6.com, Turin - Paul Pogba terus-menerus menjadi pusat spekulasi pada bursa transfer musim panas 2015. Gelandang Juventus tersebut telah dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Barcelona.

Terus dirumorkan, Pogba menyatakan dirinya kini sudah terbiasa. "Itu tidak penting. Yang saya dengar adalah Pogba akan ke sini atau Pogba ke sana," kata pemain berusia 21 tahun itu kepada Soccer 360 Magazine seperti dinukil Football Italia, Jumat (3/7/2015).

"Yang benar adalah tidak ada yang mendengar percakapan pribadi saya dengan agen saya, keluarga saya, dan Juventus. Dalam sepak bola akan selalu ada cerita. "

Ditanya tentang ambisinya untuk musim depan setelah gagal membawa Juve meraih trofi Liga Champions, Pogba menjawab: "Untuk memenangkan piala. Saya telah memenangkan dua musim ini dan saya ingin lebih banyak. Final benar-benar mengecewakan, karena semua pemain begitu putus asa untuk menang."

"Kami tidak bisa melakukan lagi, kita dapat benar-benar bangga diri kita sendiri. Kita tahu bahwa kita memberikan segalanya, tetapi pada akhirnya Barcelona lebih baik dari kita," ucap pemain Timnas Prancis itu. (Bog/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer

Video Terkini