Sukses

Erick Thohir Siap Terbang ke Manchester Demi Striker City

Presiden Inter Milan Erick Thohir ingin meminjam Stevan Jovetic dari Manchester City dengan opsi pembelian.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan belum mau berhenti mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Calciomercato.com, Jumat (3/7/2015), Presiden Inter Erick Thohir siap terbang ke Inggris usai menyambut pembelian pemain baru Martin Montoya dari Barcelona.

Thohir terbang ke Inggris untuk bertemu dengan pihak Manchester City dan agen Stevan Jovetic. Inter ingin meminjam Jovetic dari City dengan opsi pembelian permanen sebesar 20 juta euro.

"Skuat kami menjadi lebih kuat dari hari ke hari dan tujuan kami adalah untuk terus menjadi lebih baik dan lebih baik," tutur Thohir seperti dilansir Football Italia.

Stevan Jovetic (LINDSEY PARNABY / AFP)

Proposal peminjaman itu kabarnya berhaga 20 juta euro, tapi Inter menghadapi masalah kebugaran yang dialami Jovetic. Ada kemungkinan klausul pun akan dipengaruhi seberapa banyak mantan striker Fiorentina itu tampil bagi Inter di Liga Serie A.

Inter dikabarkan mengajukan tawaran gaji sebesar 3,5 juta euro per musim untuk Jovetic. Jumlah tersebut setengah dari gaji yang diterima strimer timnas Montenegro itu di City. Namun, Jovetic dikabarkan bersedia demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

"Apakah saya puas dengan bursa transfer sejauh ini? Ya, saya senang, tetapi ada waktu dua bulan dan kami bisa mendatangkan lagi, "kata pelatih Inter Roberto Mancini. "Presiden Thohir membuat upaya besar dan akan membuat lebih banyak, yang berarti dia peduli banyak." (Bog/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.