Sukses

Manchester United Untung Besar Jika Dapatkan Ramos

"Ramos merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia," kata Paul Clement.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Ramos tengah dikaitkan dengan Manchester United (MU). Klub Liga Premier Inggris itu meminati bek tengah Real Madrid tersebut. MU akan mencoba memanfaatkan ketertarikan Madrid terhadap kiper mereka, David De Gea, untuk memboyong Ramos ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Paul Clement menilai MU bakal mendapatkan keuntungan besar jika bisa mendapatkan Ramos. Mantan asisten Carlon Ancelotti di Real Madrid pada musim lalu itu menyebut Ramos adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia. Bahkan, level Ramos sama dengan bek tengah Chelsea, John Terry, dan Thiago Silva di Paris Saint-Germain.

"Dia adalah pemain luar biasa, salah satu yang terbaik pernah bekerja dengan saya," kata Clement yang kini menangani Derby Country seperti dilansir Sky Sports, Jumat (3/7/2015).

"Dia memiliki begitu banyak kualitas. Dia merupakan pesepakbola fantastis, seorang pemimpin, kompetitor, atlet, pria fantastis. Dia merupakan salah satu bek tengah terbaik di dunia."

"Ramos adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia - dan saya telah bekerja dengan beberapa bek tengah yang bagus seperti John Terry, Thiago Silva di PSG. Ada juga beberapa bek bagus lainnya seperti Pepe dan Raphael Varane, tetapi level Ramos jelas berada di level yang sama dengan deretan bek terbaik yang pernah saya tangani," ucap Clement.

"Apakah di Real Madrid atau United, baik klub akan besar-besaran manfaat. Di mana pun dia, itu akan menjadi nilai plus besar untuk klub itu."

"Entah di Madrid atau MU, keduanya akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Kemanapun pergi, ia akan menjadi nilai plus yang sangat masif bagi klub tersebut," tutupnya. (Bog/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini