Sukses

Podolski Tinggal Selangkah Lagi Pindah ke Galatasaray

Lukas Podolski akan menjalani tes medis di Istanbul, Turki, Sabtu (4/7/2015) pagi waktu setempat.

Liputan6.com, Istanbul - Lukas Podolski tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub raksasa Turki, Galatasaray. Seperti dilansir Goal, Jumat (3/7/2015), pemain sayap timnas Jerman itu akan berada di Istanbul, Turki, Sabtu (4/7/2015), untuk menjalani tes medis. Galatasaray juga mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk mendapatkan Podolski.

Podolski, yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan, memutuskan ingin meninggalkan Emirates Stadium karena tak mendapat jaminan untuk bermain secara rutin. Sebelumnya, Manajer Arsenal telah mencoba menyakinkan pemain berusia 30 tahun itu agar tetap bertahan.

Lukas Podolski (AFP/Marco Bertorello)

"Negosiasi formal sudah dilangsungkan dengan Arsenal FC terkait transfer Lukas Josep Podolski," demikian bunyi pernyataan Galatasaray.

"Pemain tiba di Istanbul (Sabtu pagi waktu setempat) untuk pemeriksaan medis di Rumah Sakit Liv Istanbul. Perkembangannya nanti akan diinformasikan ke publik."

Rabu (1/7/2015) lalu, Podolski mengungkapkan kegembiraannya terkait peluang pindah ke Galatasaray.Menurut media Turki, Podolski akan pindah dengan nilai transfer sebesar 4 juta euro. Ia akan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga musim panas 2019. (Bog/Ary)

Baca juga:

Diego Godin: Gabung AC Milan? Itu Langkah Mundur

Manchester United Jago Datangkan Bintang di Masa Injury Time

Permak Stamford Bridge, Bos Chelsea Keluarkan Rp 10,5 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.