Sukses

8 Transfer yang Mustahil Terjadi Musim Ini

Jendela transfer musim panas sudah resmi dibuka sejak awal Juli di Italia, Spanyol, Jerman, dan Perancis hingga 31 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Jendela transfer musim panas sudah resmi dibuka sejak awal Juli lalu di Italia, Spanyol, Jerman, dan Perancis hingga 31 Agustus mendatang. Sedangkan Inggris baru akan sibuk di lantai bursa bulan depan.

Sejumlah nama-nama pemain top yang merumput di sana sudah banyak dikaitkan dengan klub lain. Ada yang kabarnya sudah dipantau sejak musim lalu, ada pula yang dikabarkan ingin menjajal kemampuan di Liga lain.

Nama besar mulai dari Arturo Vidal, Antoine Griezmann hingga Angel di Maria ikut meramaikan gosip perpindahan pemain. Sayang, transfer mereka tak bakal terjadi pada karena berbagai alasan.

Bagaimana dengan pemain top lainnya? Liputan6.com telah merangkum untuk pembaca, 8 transfer yang tak bakal terjadi pada musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

Arturo Vidal (Reuters / Paul Hanna)

Arturo Vidal
Kepindahan Vidal setelah Copa America ke Arsenal merupakan salah satu topik pembicaraan di bursa transfer. Namun, jurnalis BBC David Ornstein mengatakan rumor tersebut dengan berkomentar di Twitter bahwa The Gunners tak tertarik pada pemain asal Chili tersebut. Maaf Gooners :)

Morgan Schneiderlin (Istimewa)
Morgan Schneiderlin
Pemain Southampton itu kabarnya pernah ditawar Manchester United pada pertengahan Juni lalu, tapi hingga saat ini belum ada kontak lagi antara The Saint dengan United. Manajer MU Louis van Gaal memang sedang mencari pengganti Michael Carrick di lini tengah, tapi sepertinya sosok Schneiderlin dicoret dari daftar pilihan.

Harry Kane (sportsmole.co.uk)
Harry Kane
Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut Harry Kane dengan tawaran 30 juta poundsterling menurut Sky Sports. Namun, striker U-21 Inggris itu memilih berkomitmen dengan Tottenham Hotspur.

Antoine Griezmann (Who Scored.com)
Antoine Griezmann
Manajer Chelsea Jose Mourinho pernah mengatakan bakal memperkuat timnya bila pemain yang tepat datang. Griezmann dikabarkan menjadi favorit pembelian Chelsea namun Atletico memasang klausul buyout sang pemain sebesar 43 juta poundsterling.

3 dari 3 halaman

2

Paul Pogba  (AFP PHOTO / GENT SHKULLAKU)

Paul Pogba
Pogba pernah mengatakan tertarik hijrah ke Spanyol musim panas ini dan klub yang dikabarkan menjadi tujuan pemain Perancis ini adalah Barcelona. Sayang, Blaugrana masih terkena hukuman transfer hingga sang pemain harus menunda keinginannya minimal tahun depan.


Angel Di Maria (skysports)
Angel di Maria
Kabar hengkangnya Di Maria dari United ke Barcelona sudah berhembus sejak tahun baru. Namun, pemain Argentina itu mengatakan niatnya untuk bertahan di Liga Premier dan berjuang untuk sebuah tempat reguler di tim.


Ilustrasi Jack Wilshere (Liputan6.com/Sangaji)
Jack Wilshere
Wilshere jelas ingin bertahan di Arsenal pada musim depan dan klubnya itu telah menawari sebuah kontrak baru untuk memagarinya dari godaan Manchester City.

Higuain mencetak gol ke gawang Lazio. ( REUTERS/Ciro De Luca)
Gonzalo Higuain
Liverpool sudah sejak lama mengincar tanda tangan Higuain, namun tak kunjung mendapatkannya. Napoli mematok harga 40 juta poundsterling, oleh sebab itu manajer Brendan Rodgers enggan memboyong sang striker.

Baca Juga:

Sebelum Disanksi 4 Laga, Neymar Abaikan Instruksi Pelatih

Ketika Martunis Kembali Jadi Sorotan Dunia

Fans Madrid Setuju Ramos Dijual ke MU

Indra Sjafri: Martunis Gabung Sporting Lisbon karena Ronaldo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini