Sukses

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

Aktris cantik Aryani Fitri ceritakan kecintaannya terhadap sepak bola dan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta: Aktris cantik, Aryani Fitri, mengaku sangat mengidolakan bek Barcelona, Gerard Pique. Karenanya ia sampai 'membenci' bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo."Sebenarnya di Barcelona saya hampir semuanya suka, tapi saya paling suka Pique," ujar Aryani saat ditemui di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jumat (3/7).

"Pique itu ganteng, posturnya tinggi, bagus sebagai bek, dan dia adalah salah satu bek yang bisa menjaga Ronaldo."

Sebaliknya, Aryani terkesan enggan memuji kualitas Ronaldo. Menurutnya, demi Barcelona, ia tidak mau berpaling ke klub lain."Saya tidak suka Ronaldo karena dia Madrid. Pokoknya saya cuma cinta sama Barcelona,"tegasnya.
Aryani Fitri hobi main futsal (Faisal R Syam/Liputan6.com)
Demi mewujudkan kecintaannya pada sepak bola, Aryani bergabung dengan tim futsal selebriti wanita. Ia rela hadir di lapangan padahal latihan baru digelar malam hari.

"Saya memang suka main bola, saya gabung ke sini karena kemarin kan hanya tim cowok yang banyak, jadi saya ingin meramaikan," serunya."Awalnya capek, tapi setelah dirasa-rasa jadi lebih segar setelah main. Tentu cedera semua orang takut, tapi bagaimana lagi, jalani saja."(Ton/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini