Sukses

Mancini Harus Rela Buang 1 Bintang Inter

Pelatih Inter Milan mengakui salah satu dari Xherdan Shaqiri atau Davide Santon akan hengkang pada musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan mengakui salah satu dari Xherdan Shaqiri atau Davide Santon akan hengkang pada musim panas ini karena skuat Nerazzurri terlalu 'gemuk'.

Klub Inggris Stoke City telah mengajukan penawaran pada Shaqiri, sedangkan Watford setuju pada kesepakatan mereka dengan bek belia milik Inter, Santon. Namun, kedua pemain ini masih memiliki keraguan besar untuk keluar dari Meazza serta lebih memilih bertahan di klub.

Xherdan Shaqiri (AFP/Filippo Monteforte)

"Jika kami mengambil mereka pada Januari, itu karena kami berpikir mereka akan bermain bagus. Faktanya banyak klub yang tertarik pada mereka, yang berarti kami tak salah (penilaian)," kata Mancini pada jumpa pers, Jumat (3/7) dikutip dari Forza Italian Football.

Xhaqiri dan Santon adalah perekrutan Inter pada musim dingin lalu. Bila sang pelatih ingin membuang mereka, bukan karena kualitas keduanya buruk. Tapi karena skuat La Beneamata dibatasi jumlahnya.

Davide Santon (C) twitter INTER MILAN

"Skuat ini terbatas hanya 25 (pemain) dan sayangnya seseorang harus pergi, karena kami memiliki lebih dari 30 pemain saat ini," tutur mantan pelatih Manchester City itu menambahkan.

"Santon khususnya, berkembang sejak musim lalu. Mereka bakal jadi dua akuisisi hebat untuk Liga Premier Inggris," pungkas Mancini. (Ris/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini